Senin, 30 Maret 2015

Pantai Senggigi Lombok,Indonesia



Sumber Gambar

Pantai Senggigi Lombok adalah pantai yang berada di daerah Lombok, siapa yang tidak kenal pulau Lombok, pulau yang memiliki banya destinasi wisata alamnya salah satunya yaitu pantai Senggigi yang merupakan destinasi wisata  yang tidak kalah menariknya dengan wisata-wisata pantai lainnya yang berada di Indonesia. Pesona pantai Senggigi yang indahan dan bersih ini yang memanjakan mata sehingga menjadikan pantai ini banyak sekali di kunjungi oleh turis mancanegara dan penduduk lokal maupun nasional.
Justu penduduk yang paling banyak tertarik untuk menggunjungi pantai Senggigi ini yaitu penduduk lokal dan nasional. Karena bukan hanya pesona pantai yang indah dan bersih saja yang terdapat pada pantai Senggigi tetapi air laut yang sangat cernih dan memiliki ombak yang tidak begitu besar sehingga cocok digunakan untuk olahraga air seperti snorkling  yang membuat kita lebih merasakan keindahan bawah laut pantai Senggigi yaitu terumbu karang yang sangat terpelihara dan biota laut yang memiliki banyak jenisnya memungkinkan bagi penggunjung atau wisatawan untuk selalu ingin mengunjungi kembali pantai tersebut. Wisatawan juga dapat menikmati berbagai fasilitas lainnya yang berada di pulau Senggigi tersebut sepeti tempat penginapa(hotel) dan penyewaan alat-alat snorkling yang tak jauh dari gerbang pantai Senggigi, pengunjung bukan hanya merasakan suasana pantai Senggigi tetapi penggunjung juga dapat langsung berbaur dengan masyarakat setempat yang sangat ramah atau pengunjung dapat juga merasakan wisata kuliner yang terdapat di puau Lombok tersebut yang patut untuk di coba.
Untuk anda yang ingin berlibur ke pantai Senggigi jangan kawati soal biaya dan tempat penginapan karena harga yang bermacam dari yang ekonomis sampai yang ekslusive anda juga akan mendapatkan suasana yang begitu nyama dan tenang.

Pemandangan yang terdapat di Pantai Senggigi berikut ini:









0 komentar:

Posting Komentar