Minggu, 29 Maret 2015

Sekilas Tentang Saya

Sekilas Tentang Saya
Sebelumnya Saya akan memperkenalkan diri, nama saya Afnan Fuadi tentunya Laki-Laki, bisa dipanggil Afnan dan bisa juga dipanggil Puat. Adapun kenapa di panggil Puat yaitu karena nama tersebut adalah nama yang secara tidak langsung diberikan kepada saya saat saya masih SD J.  Saya lahir di Banyumas, 08 April 1994 tepat nya di Kecamatan Kemranjen, Desa Karanggintung itu juga kalo saya tidak salah J. Karena pada saat Saya dibawa ke Kalimantan Barat saya masih berumur empat tahun. Saya lahir dari keluarga yang sanggat sederhana tidak kaya dan juga tidak miskin, Alhamdullilah saya masih memiliki kedua orang tua yang lengkap dan memiliki empat saudara yang terdiri dari tiga perempuan dan satu adek laki-laki, saya sangat mencintai mereka walaupun terkadang sering terjadi pertengkaran saat waktu bersama. Kedua orang tua saya dan satu adek perempuan saya yang bungsu tinggal di Kab. Melawi, tepatnya di Desa Junjung Permai, sedangkan dua adek perempuan saya menuntut ilmu di Pesantren yang berada di Kab. Ngabang. Sendangkan saya, sekarang saya tinggal Jl. Sepakat 2, Gg. Anggrek Pontianak Kota, disini saya kuliah di Perguruan Tinggi Politeknik Negeri Pontianak, mengambil Jurusan Administrasi Bisnis(AB) DIII angkatan 2013 dan tinggal di Asrama Melawi bersama dengan adek laki-laki saya yang nomor dua, dia juga Kuliah satu Kampus dengan saya tetapi berbeda jurusan yaitu jurusan Teknik Pengolahan Hasil Pertanian (TPHP) DIII, Saya sangat bahagia walaupun belum mampu membahagiakan orang tua terlebih lagi banyak orang, tetapi cita-cita saya adalah menjadi pengusaha. Karena, menurut saya menjadi seorang pengusaha kita bisa memperbaiki kehidupan ekonomi kita secara pribadi, mandiri dan terlebih lagi jika kita bisa membuka lapangan pekerjaan untuk orang lain. Saya memiliki hobi yaitu Olahraga dan Games J, sebenarnya saya ingin memiliki hobi membaca dan belajar  tapi hati dan perbuatan tidk konsisten  untuk melakukannya mudah-mudahan suatu saat saya bisa melakukannya secara konsisten.
Mungkin sekilas tentang diri saya dan keluarga, semoga informasi singkat ini menjadi tali silatuhrami antara pembaca dan saya bisa lebih dekat dan saling mengenal satu sama lainnya karena ada pepatah mengatakan “Tak Kenal Maka Tak Sayang” J

0 komentar:

Posting Komentar